Minggu, 21 Maret 2010

Subliminal Message in Advertising






WHAT IS SUBLIMINAL MESSAGE???



Khas manusia mungkin berpikir bahwa ia tidak terpengaruh oleh pesan-pesan subliminal karena mereka juga tidak bekerja atau ilegal. Tak satu pun dari asumsi tersebut sepenuhnya benar. Menurut definisi, kata bawah sadar berarti "di bawah ambang batas kesadaran." Ambang kesadaran adalah garis pemisah antara sesuatu yang dapat diproses oleh pikiran sadar dan sesuatu yang memasuki pikiran bawah sadar tanpa pengolahan tersebut. Sebuah pesan subliminal tidak cukup kuat untuk menghasilkan sensasi tetapi memiliki intensitas yang cukup untuk mempengaruhi perilaku dan proses mental pikiran seseorang. Ada banyak cara di mana saran dapat dikirim ke para penonton, dan Anda akan melihat beberapa metode tersebut dibahas dalam periklanan bagian situs ini. WBila seseorang diperintahkan untuk melakukan sesuatu, ia biasanya berpikir tentang konsekuensi positif dan negatif, dan kemudian memutuskan apakah atau tidak itu adalah ide yang baik. Hal ini dilakukan dalam pikiran sadar, di mana individu sadar akan saran dia sedang diberikan. Keputusan pikiran sadar membuat didasarkan atas pengetahuan dan keterampilan penalaran satu telah dikembangkan melalui pengalaman dan pendidikan. T Pikiran bawah sadar tidak memiliki keterampilan penalaran ini, dan dengan demikian tidak memiliki kemampuan untuk membedakan benar dari yang salah, atau hakim informasi yang diterimanya. Ketika sebuah saran memasuki pikiran bawah sadar, itu diambil sebagai kebenaran dan disimpan untuk referensi di masa mendatang. Untuk alasan ini, kekuatan pesan subliminal telah hampir tanpa batas, dan dapat berbahaya jika digunakan tidak semestinya. Ini dikendalikan oleh pemerintah di seluruh dunia untuk suatu hal, namun kita masih rentan terhadap pengaruh bawah sadar.
Saat ini, tidak banyak yang dilakukan untuk membatasi penggunaan pesan subliminal di iklan dan digunakan sehari-hari. Di Australia dan Britania, penggunaan iklan subliminal telah dilarang dengan konsekuensi berat bagi mereka yang melanggar undang-undang yang ketat. Komisi Komunikasi Federal (FCC) di Amerika Serikat sekarang akan mencabut siaran perusahaan lisensi jika menggunakan pesan subliminal terbukti. Penggunaan pesan subliminal juga telah dilarang untuk semua anggota dari The National Association of Broadcasters. InNevada Dalam kasus pengadilan, hakim memutuskan bahwa Amandemen Pertama yang melindungi kebebasan berbicara dan pers tidak sampai sejauh pesan subliminal (Pratkanis 200). Karena mereka tidak berbicara dengan seseorang di-nya pikiran sadar, melainkan dalam keadaan bawah sadar, tidak "pidato" atau "tekan" secara akurat menggambarkan sifat sebuah pesan bawah sadar. Semua hukum-hukum ini adalah langkah-langkah menuju rentan kita melindungi diri dari pesan menipu ini, tapi bagaimana yang benar-benar tahu kapan sesuatu adalah pesan subliminal? Ada teknik untuk membedakan pesan yang tertanam dari sekitarnya, tetapi tidak ada "formula" atau cara meyakinkan untuk selalu mendeteksi satu. Jika Anda melihat berbagai jenis pesan subliminal (lihat iklan bagian), Anda mungkin melihat bahwa beberapa yang bisa dibedakan oleh mata manusia dan memerlukan peralatan khusus untuk membedakan mereka. Bagaimana seorang pun pernah tahu apakah pesan yang sedang melintas dengan kecepatan satu tiga-seperseribu detik pada layar di bioskop lokal? Karena sifat yang sukar dipahami ini pesan subliminal, undangan yang berlaku perlu beberapa revisi alamat cukup bahaya ini.

Coba Anda perhatikan Contoh iklan subliminal message dibawah  ini :

  Apakah ada yang aneh dalam gambar ini??perhatikan baik-baik!!



Ya....dalam gambar tersebut terlihat seorang wanita sedang memakan daging...Dan yang aneh adalah..bentuk daging tersebut seperti alat vital wanita...Coba Anda perhatikann sekali lagi,,,,



Coba Anda perhatikan lagi dalam iklan tersebut. Apakah ada unsur subliminal message??
Perhatikan dengan mata cermat..









Ya...Sudah pasti ada!!
Perhatikan gambar sebelah kiri..!!
Lihat pada es batu,,,,adakah tulisan yang mencurigakan??

Absolutely!!!!terdapat tulisan SEX dalam gambar Es batu tersebut...

Dan untuk lebih memahami pengetahuan Anda dalam SUbliminal Messages ini, coba Anda cermati iklan dibagian sebelah kanan....




Didalam film kartun untuk anak-anak pun terdapat gambar seperti ituu...
Coba Anda perhatikan gambar-gambar dibawah ini..

  


Why can’t I find  these hidden messages on my DVDs??
Sementara Disney meninggalkan banyak pesan tersembunyi di mana saja tak tertandingi dalam film, namun sebagai kontroversi dibangun dan pesan yang ditemukan oleh pbulic harus menghilangkan sebagian dari mereka untuk VHS dan DVD releases.






Can I Use Subliminals Myself?


Ya Anda bisa, mereka yang kontroversial ketika digunakan dalam iklan / film untuk mempengaruhi orang lain, tetapi mereka adalah alat yang bagus untuk pengembangan pribadi - Anda dapat digunakan untuk memprogram ulang pikiran Anda dalam setiap bidang yang Anda sukai, sehingga bukannya dimanipulasi oleh studio film dan eksekutif periklanan spesifik Anda dapat mengirim pesan positif pada diri sendiri untuk memperbaiki kehidupan Anda.



Kita baru menyadari bahwa ternyata ada banyak hal tersembunyi yang belum pernah kita ketahui sebelumnya. Bahkan kita tak pernah mengira bahwa dalam film kartun pun "dimasukkan" pesan-pesan tersembunyi yang menjerumus ke arah seks yang tak pernah diketahui oleh anak yang belum waktunya. Untuk itu, disarankan bagi para orang tua agar lebih memilah dan memilih tontonan yang bisa memberikan sarana edukasi bagi anak-anak.